Forkopimda Basel Laporkan Penanganan Penyebaran Kasus Corona

  • Whatsapp

 

TOBOALI – Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan dipimpin Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer menyampaikan langsung situasi terkini sekaligus hasil dari evaluasi terkait penanganan Covid -19 di Kabupaten Bangka Selatan kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan dan Kapolda Babel, Brigjen Pol. Drs Anang Syarif Hidayat beserta Forkopimda Provinsi Lainnya. Senin (23/3/2020)

Read More

 

“Tadi kita melakukan video conference langsung dengan bapak Gubernur dan Forkopimda Provinsi, dan video conference ini dilakukan Gubernur dengan seluruh Forkopimda Se Bangka Belitung,” ucap Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE saat ditemui usai kegiatan.

 

Dalam Vicon tersebut di sampaikan situasi terkini di wilayah masing-masing serta upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus yang memiliki nama lain Covid-19 tersebut.

 

“Pak Bupati menyampaikan situasi terkini wilayah Kabupaten Bangka Selatan serta upaya-upaya bersama yang telah di lakukan, seperti patroli bersama, himbauan hingga sosialisai maklumat Kapolri. Selain itu langkah-langkah kedepan juga dilakukan guna meningkatkan upaya pencegahan, agar tidak masuk ke wilayah Kabupaten Bangka Selatan” Jelas Kapolres.

 

Menindaklanjuti hasil video Converence tersebut,  Forkopimda Basel menggelar rapat bersama para pimpinan instansi untuk memperoleh bahan masukan agar pelaksanaan lebih maksimal.

 

“Rapat sekarang bertujuan untuk memperoleh masukan, supaya pelaksanaan pencegahan lebih optimal, selain itu kita ingin menyamakan persepsi serta tindaklanjut terhadap pencegahan penyebaran virus corona ini” sebut Kapolres.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rajawali Polres Bangka Selatan tersebut, dihadiri, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Danramil Toboali, Mayor Inf. Istiyari, Perwakilan dari Kejari Basel, Para Kepala Dinas Pemkab Basel, serta Pejabat Utama Polres Bangka Selatan. (rls)

 

Related posts