FMBB Serukan Pawai Bendera Tauhid

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Ormas Islam Babel yang tergabung dalam satu wadah Organisasi Front Melayu Bangka Belitung (FMBB) akan mengadakan pawai kendaraan bendera tauhid dan panji Rasullullah yakni Al-Liwa dan Ar-Royah.

Pawai Bendera Tauhid itu digelar dalam rangka perayaan HUT RI 74 dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

FMBB mengklaim Al-Liwa dan Ar-Royah acap kali di persoalkan dan dianggap simbol radikalisme. Untuk itu ,FMBB mengajak masyarat muslim mengikuti pawai kendaraan Bendera Tauhid, Bendera Rasullulah bertema ‘Stop Narasi Negatif Simbol Islam’.

“Mari kita hadiri Pawai Bendera Tauhid ini pada Jumat 23 Agustus 2019 nanti, pada pukul 13.30 WIB. Dengan titik kumpul Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang,”ujar Aby Akcik Ketua Front Jaga Babel (FJB) salah satu Ormas Islam yang tergabung di FMBB.

Dia mengatakan, dalam kegiatan pawai berkendara ini untuk merayakan HUT RI yang ke 74. Katanya dengan akan diadakan nya pawai Bendera Tauhid nanti, Ormas Islam FMMB mencintai NKRI siap bersama-sama pemerintah menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

“Sekaligus ingin menyuarakan bahwa Bendera Tauhid, Bendera Rasullullah bukan lah Radikal stop narasi Negatif simbol Islam,”ujar pria yang juga sesepuh Perguruan Bela Diri TAWAKAL.

Diakuiny, FMBB akan dijadikan suatu wadah dalam menyatukan tokoh, ormas yang sejalan dalam perjuangan Amar Ma’ruf, Nahi Mungkar di Babel dan semata hanya mengharap Ridho ALLAH SWT. “Ayo semua masyarakat muslim kita ramaikan pawai Bendera Tauhid dan Panji Rasullullah, pawai terbuka bagi semua nya yang ingin bergabung,” ajaknya.(bum/6)

Related posts