Fitri Dapatkan Motor di Millenial Road Safety Festival

  • Whatsapp
Raut bahagia terpancar yang ditemani senyum sumringah dari wajah Fitri (26) Warga Kampung Jawa Kecamatan Muntok Kabupaten Barat, setelah mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih, Minggu (17/2/2018) sore, dalam acara Milenial Road Safety Festival yang diadakan oleh Satlantas Polres Bangka Barat.(foto: hendra).

MUNTOK – Raut bahagia terpancar yang ditemani senyum sumringah dari wajah Fitri (26) Warga Kampung Jawa Kecamatan Muntok Kabupaten Barat, setelah dirinya mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih, Minggu (17/2/2018) sore.

Fitri mendapatkan motor tersebut dari kupon miliknya yang disebutkan oleh panitia pada acara Milenial Road Safety Festival yang diadakan oleh Satlantas Polres Bangka Barat.

Wanita muda yang kesehariannya menjaga apotek ini, tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah terbesar dari dari event tersebut. Namun, ia mengaku sempat izin tidak masuk kerja untuk ikut acara Milenial Road Safety Festival.

“Nggak nyangka, dari pagi jam enam sudah disini. Banyak-banyak terima kasih sama Polres Babar, semoga event seperti ini setiap tahun dilaksanakan dan lebih meriah lagi,” ungkap Fitri saat penyerahan motor, sekira Pukul 16.00 WIB.

Adapun acara pada event ini, diantaranya jalan sehat, senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan, body contest, free style dan konvoi yang makin dimeriahkan dengan pembagian hadiah berupa Sepeda, Telivisi, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak lagi.

Disamping itu, Plt Bupati Bangka Barat, Markus sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh Satlantas Polres Babar. Dirinya juga mengimbau agar seluruh masyarakat Bangka Barat dapat patuh dalam berlalu lintas.

“Kita sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Polres Babar, dan kami mengimbau masyrakat untuk patuh dalam berlalu lintas dan berkendara dengan baik, sehingga tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas di Babar,” pesan Markus.(wan/3).

Related posts