Film Martabak Bangka Disambut Positif Masyarakat

  • Whatsapp
Penonton saat menyaksikan film Martabak Bangka beberapa waktu lalu. (foto: istimewa)

Tayang Serentak di Bioskop Tanah Air

SUNGAILIAT- Film Martabak Bangka mulai diputar di bioskop tanah air secara serentak mulai 19 September 2019 lalu. Penayangan film ini mendapat sambutan positif dari penonton. Tidak hanya di Bangka Belitung tetapi di Jakarta, Serpong Tangerang dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Film garapan sutradara Eman Pradipta tersebut menjadi pilihan pencinta film Indonesia di tanah air. Akting aktor, Ramon Y Tungkal, Aryo Astungkoro, menjadi daya tarik film yang menceritakan keberadaan kuliner khas Bangka, serta menampilkan cerita mengenai kearifan lokal masyarakat Bangka yang memiliki toleransi dan tenggang rasa yang tinggi dalam berkehidupan.

Produser Eksekutif Film Martabak Bangka Arbi Leo mengatakan sejak film Martabak Bangka diputar di bioskop mendapat sambutan baik dari masyarakat. Tidak hanya di Bangka Belitung saja, juga di beberapa kota besar seperti, Jakarta, Serpong Tangerang, serta beberapa kota besar lainya. Film Martabak Bangka, katanya mendapat sambutan antusias.

Enggak nyangka film Martabak Bangka bagus, pesan yang disampaikan melalui film ada unsur pendidikan bagi kita semua. Juga ada nilai-nilai positif yang disampaikan dan dipandu keindahan pesona alam yang memukau, jadi daya tarik tersendiri, ” ungkap Arbi Leo mengutip tanggapan salah satu pencinta film Indonesia, yang menyaksikan Film Martabak Bangka di bioskop XXI Sumerecon Mall Serpong Tangerang beberapa waktu lalu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur, kapolda dan Danrem Bangka Belitung, masyarakat serta semua pihak, yang telah mendukung dan ikut menyukseskan Film Martabak Bangka, hingga bisa diterima di masyarakat,” ungkap Owner Hotel & Resto Pantai Indah Batu Bedaun Sungailiat ini. (2nd)

Related posts