Erzaldi Lantik 61 Pejabat Ba’da Subuh

  • Whatsapp
Sebanyak 60 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Bangka Tengah, dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Bupati Rosman dibawah Kitab Suci Alquran, ba’da sholat Subuh.(foto: ran).

Akan Kembali Gelar Pelantikan

KOBA – Pelantikan dengan waktu dan seragam berbeda kembali diperlihatkan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Erzaldi Rosman. Seperti Senin (3/4/2017) kemarin, sebanyak 61 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bateng, dilantik ba’da sholat subuh, dan hanya mengenakan seragam kuning kaki yang biasa dipakai sehari-hari.

Sebelum mengikuti pelantikan yang berlangsung di Gedung Diklat BKD Bateng, para pejabat yang akan dilantik terlebih dahulu melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Ar-Raihan Pemkab Bateng. Turut hadir, Wakil Bupati Ibnu Saleh, Sekda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bateng.

Dalam sambutannya, Bupati Bateng Erzaldi menyampaikan, pelantikan ini sebagai proses penyegaran untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan meningkatnya Sumber Daya Manusia (SDM).

“Karena dianggap sudah berkompeten membuat kita agak sulit menentukan posisi-posisi jabatan. Namun, kita anggap semuanya mampu menjalankan amanat dan jabatan yang baru diemban,” ungkap Erzaldi.

Namun, lanjutnya, yang utama dalam suatu organisasi atau pemerintahan yakni bisa bekerjasama, karena dalam suatu pekerjaan tidak dapat dilakukan secara sendiri-sendiri tanpa team work.

“Bekerja team work, ini yang harus dibangun dan dipakai. Semuanya harus bersinergi antara satu dengan yang lainnya,” tegasnya.

Setelah pelantikan ini, diwacanakan Pemkab Bateng akan menggelar pelantikan serupa untuk pejabat Eselon II dalam waktu dekat.

“Insya Allah kedepan akan ada pelantikan kembali untuk jabatan di empat OPD yang masih kosong,” tukasnya. (ran/3).

Related posts