by

Erzaldi Jarang Tempati Rumah Dinas

PANGKALPINANG- Setelah satu tahun lebih menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akhirnya Erzaldi Rosman, menempati rumah dinasnya, meskipun hanya sesekali tinggal di rumah tersebut.

Erzaldi mengaku, ia lebih senang untuk tinggal di rumah pribadi, meskipun sudah disediakan rumah dinas. “Saya sudah menempati, kadang-kadang saya pulang, kadang-kadang saya tidur, tapi saya lebih suka di rumah sendiri,” kata Erzaldi, belum lama ini.

Kepala Biro Umum Setda Babel, Ellyana, membenarkan bahwa gubernur sudah menempati rumah dinas, setelah tahun pertama belum ditempati.

“Satu bulan ini sudah disana (rumdin-red), bagian rumah tangga pak gubernur sudah disana kok, cuma memang bapak kadang disana kadang di rumahnya,” kata Ellyana, Rabu (11/7/2018).

Beberapa kegiatan, lanjut dia, juga sudah dilaksanakan di rumah dinas seperti buka puasa bersama, open house dan beberapa kegiatan lainnya.

Ellyana tak memungkiri, setelah lama tidak ditempati banyak hewan dan tumbuhan yang mati, karena tak ada yang mengurus setiap hari. (nov/10)

Comment

BERITA TERBARU