Erzaldi Harap Kinerja Satpol PP Jadi Lebih Baik

  • Whatsapp

HUT Satpol PP ke-67 dan Linmas ke-55

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-67 dan Linmas ke-55 di halaman Kantor Bupati Bateng, Jum’at (7/4/2017). Turut hadir dalam upacara tersebut, Bupati Bangka Tengah, Sekda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolres, Kejari, perwakilan Satpol PP Provinsi Babel, Danramil, Danposmat TNI AL Koba, pemuda dan PNS di lingkungan Pemkab Bateng.

Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman mengharapkan kinerja Satpol PP Bangka Tengah dan Linmas menjadi lebih baik. Dalam moment HUT, ia berharap ada kesiapan dan kesiagaan Satpol PP dan Sat Linmas sesuai dengan undang-undang dan peraturan pemerintah yang baru bahwa perannya tidak hanya untuk kegiatan formal saja, namun Satpol PP dan Sat Linmas bisa dilibatkan untuk kegiatan bencana dan kebakaran.

“Saya juga bersyukur dengan kondisi Satpol PP dan Sat Linmas yang ada saat ini karena sarana dan prasarana semakin meningkat. Kondisi ini tetap dijaga dan dipertahankan dan juga tetap standby ketika ada tugas,” kata Erzaldi.(ran)

Related posts