Erzaldi Dukung Komunitas ASN For Babel United

  • Whatsapp
Erzaldi Rosman Gubernur Babel memperlihatkan jersey komunitas suporter Babel United, saat menerima komunitas suporter Babel United di ruang kerjanya, Senin (19/8/2019) sore.(foto: ist/irwanto)

PANGKALPINANG – PS Babel United kini sudah menjadi kebanggaan warga. Dukungan terhadap tim sepak bola asal Babel ini terus mengalir. Terakhir, dengan diinisiasi oleh Gubernur Erzaldi Rosman para ASN Pemprov Babel telah membentuk Komunitas ASN For Babel United. Pada Senin (19/8/2019) komunitas ini pun bertemu dengan Erzaldi di ruang kerjanya sekaligus memberikan jersey komunitas suporter kepada gubernur.

Menurut Ketua Komunitas ASN For Babel United, Gunawan komunitas suporter ini telah terbentuk secara resmi pada Jumat (9/8/2019) lalu. “Pengurus komunitas suporter ini terdiri dari ASN Pemprov Babel yang memang mencintai olahraga sepak bola dan syukur alhamdullilah mendapat dukungan penuh dari gubernur,” ujar Gunawan yang bertugas di DPMPTSP Babel.

Para pengurus komunitas ini kata Gunawan antara lain Wakil Ketua dijabat oleh H. Burhanuddin (Dinas Kepemudaan dan Olahraga), Sekretaris Panji Utama (Dinas Kepemudaan dan Olahraga), Bendahara Leo Helmud (Disnaker) dan beberapa ASN lainnya seperti Eka Sandra yang belum lama ini sukses mengantarkan PS Pemprov Babel ke Liga Karya tingkat nasional.

Lebih jauh dikatakan Gunawan, tujuan dibentuknya komunitas ini adalah sebagai wadah silahturrahmi ASN Pemprov Babel khususnya ASN penggemar sepakbola. “Sebagai promosi dan perkenalan ke kalangan masyarakat, pada 24 Agustus mendatang komunitas ini akan ikut dalam Karnaval HUT RI. Khusus bagi ASN Pemprov Babel yang ingin membeli jersey dan bergabung dengan komunitas ini bisa menghubungi Rudi Reardi dengan nomor HP. 081377774688,” tukas Gunawan.

Sementara Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyambut baik terbentuknya Komunitas ASN For Babel United. Untuk itu Jumat 23 Agustus 2019 sehabis senam pagi rencananya Erzaldi akan memperkenalkan Komunitas ASN For Babel United kepada kalangan ASN Pemprov Babel. “Kita harapkan bagi ASN Pemprov Babel yang tergabung dalam komunitas ini akan mendapatkan diskon tiket dan diberikan dispensasi untuk menonton pertandingan Babel United,” pungkas Erzaldi. (rell/humas/3)

Related posts