Erzaldi Berhalangan, Puncak Harganas Diundur

  • Whatsapp

 Pemkab Bangka Tunggu Kepastian

SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka terpaksa mengundurkan acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat provinsi gara-gara Gubernur Babel berhalangan hadir pada kegiatan tersebut.
Demikian hal itu dikeluhkan Asisten Setda Bangka, Teddy, terkait belum terlaksananya puncak Harganas di Taman Sari Sungailiat, Bangka. Menurut Teddy, pihaknya masih menunggu jadwal Gubernur Babel untuk bisa hadiri acara.
“Puncak acara ada beberapa kali perubahan. Semula pada Kamis (27/7/2017) namun Gubernur berhalangan hadir sehingga diundur tanggal 28 Juli. Kami belum dapat kepastian resmi apakah gubernur berhalangan hadir lagi. Kalau Jumat waktunya juga mepet jadi dimajukan jadwalnya lebih pagi,” kata Teddy, Rabu(5/7/2017).
Sementara itu, Asisten I Setda Babel, Haryoso mengemukakan, Harganas ke-24 Provinsi Babel dimulai tanggal 21 Juli. Untuk tempat semula di Pantai Matras diubah ke Taman Sari.
“Diubah di Taman Sari agar dihadiri masyarakat. Untuk kerja bakti dihimbau di kabupaten/kota untuk dilaksanakan di daerah masing-masing. Kemudian melaksanakan kegiatan jalan sehat dan donor darah di kabupaten/kota masing-masing,” imbuhnya.
Terkait puncak acara diakui Haryoso ia belum memperoleh info dari kabag humas Pemprov Babel. “Saya juga setuju tidak hari Jumat karena banyak rangkaian kegiatan. Untuk memastikannya nanti info dari kabag humas,” pungkasnya.(snt)

Related posts