Enam Bulan Master Nasional Catur asal Basel Ini Terbaring Lemah

  • Whatsapp
Sekretaris Percasi Basel, Antoni saat membesuk master nasional catur Anasrullah, Senin (9/9/2019) malam.
(foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Atlet unggulan catur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) asal Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Master Nasional Anasrullah sejak enam bulan terakhir terbaring lemah karena sakit.

Awalnya Anas mengalami sakit kepala yang luar biasa hingga membuatnya drop dan terjatuh. Karena sakit itu, keluarga sempat membawa Anas untuk  CT Scan di RS Siloam. Hasilnya bagus, bagian kepala Anas tak mengidap penyakit apapun.

Tak berhenti di situ saja, Anas yang sering drop dan lemas ini lalu dibawa keluarganya ke beberapa rumah sakit serta dokter praktik. Namun dokter dan tim medis tidak menemukan penyakit yang dialaminya.  Pada waktu-waktu tertentu Anas tiba-tiba lemas tak berdaya serta terlihat gelisah.

“Adik Anas, Karpina mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak ada penyakit yang dialaminya, sudah dibawa ke Pangkalpinang, tetapi sampai saat ini dia masih lemas dan tiba-tiba gelisah,” kata Sekretaris Percasi Basel, Antoni saat berkunjung ke kediaman Anas, Senin (9/9/2019) malam.

Antoni berharap Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Babel dapat membantu pengobatan atau bahkan jika perlu membawa Anas ke rumah sakit di Jakarta untuk diobati secara optimal.

“Anas ini adalah atlet unggulan Babel, kita harapkan ada kepedulian Pemkab Basel maupun Pemprov Babel untuk mengobati Anas hingga tuntas, agar dia dapat mengikuti pertandingan Kejurnas dan Porwil yang merupakan agenda dalam waktu dekat ini,” tandas Antoni. (raw)

Related posts