Empat Warga Kurau Dikeroyok, Satu Kritis

  • Whatsapp
Korban Dirawat- Korban penganiayaan di Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah saat menjalani perawatan di RSUD Bangka Tengah. Penganiayaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, tidak jauh dari SPBU Desa Kurau, Sabtu (16/03/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

Polisi Kantongi Identitas Pelaku

KOBA – Empat warga Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah menjadi korban penganiayaan oleh Reki Cs. Penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, tidak jauh dari SPBU Desa Kurau, Sabtu (16/03/2019).

Dari keterangan yang dihimpun wartawan, keempat korban penganiayaan tersebut tiga diantaranya terkena sabetan senjata tajam yakni, Asep, Abot dan Hendi. Sedangkan korban Sudi hanya mengalami memar pada tangan. Dari tiga korban yang mengalami luka sabetan senjata tajam, satu korban Hendi dalam kondisi kritis.

Kapolsek Koba, AKP. Andri Eko Setiawan saat dikonfirmasi harian ini membenarkan telah terjadi penganian berat di Desa Kurau Kecamatan Koba, Bangka Tengah.

“Iya telah terjadi penganiayaan berat terhadap empat korban. Dari empat korban itu tiga korban mengalami luka. Sedangkan satu korban mengalami memar, saat ini ketiga korban sedang dirawat di RSUD Pangkalpinang. Dari tiga korban itu juga satu mengalami luka serius,” ujarnya seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Sabtu (16/03/2019).

Kapolsek menambahkan saat ini pelaku sedang dalam pencarian dan identitas pelaku sudah diketahui. Sedangkan untuk jumlah pelaku sendiri berjumlah empat orang. Belum diketahui secara penyebab insiden tersebut. “Motif penganiayaan ini belum diketahui karena korban belum bisa dimintai keterangannya cuma informasi dilapangan pelaku ini tiga beradik warga Desa Kurau juga dan satu pelaku warga Pangkalpinang,” katanya. (ran/6)

Related posts