Empat Tahanan Polsek Bukit Intan Kabur, Dua Berhasil Ditangkap, Dua Masih Diburu

  • Whatsapp
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah membenarkan adanya empat tahanan kabur dari sel tahanan Mapolsek Bukit Intan. Dia memastikan pihaknya akan bekerja keras untuk menangkap tahanan yang kabur tersebut.

“Kami masih bekerja keras di lapangan, saya mohon doa semuanya dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan. Tunggu tanggal mainnya ya, nanti kami akan berikan penjelasan, harap bersabar,” kata kapolres kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Empat tahanan Polsek Bukit Intan diketahui melarikan diri dengan cara menjebol plafon sel tahanan pada Sabtu (27/6/2020). Dari informasi yang diperoleh tiga tahanan tersebut merupakan titipan Polda Babel dan satu merupakan tahanan Polsek Bukit Intan.

Mereka yakni Muhammad Ikramsyah terduga pelaku tindak pidana penganiayaan, Rizal alias Ijal terlibat dalam kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Andi Ancok juga pelaku curas dan Putra Wahyudi alias Buluk terlibat dalam kasus narkotika.

Baca Lainnya

Sejauh ini, pihak kepolisian berhasil menangkap dua tahanan yang melarikan atas nama Andi Ancok dan Putra Wahyudi, sedangkan dua tahanan lainnya yakni Muhammad Ikramsah dan Rizal masih dalam pengejaran petugas. (ist)

Related posts