Empat Perwira Polres Bangka Tempati Posisi Baru

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Empat perwira Polres Bangka mengikuti serah terima jabatan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, Rabu (7/3/2017). Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana ini dilaksanakan di aula belakang Mapolres Bangka.

Sekar Maulana menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang terjadi di jajaran Polres Bangka ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam rangka pengembangan karir.

“Jadi ini sebagai proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri yang berdedikasi tinggi,” ujar Sekar.

Selain itu, sertijab, kata dia, dilakukan terkait kinerja personel dan pengabdiannya dalam pelaksanan tugas dan wujud penghargaan yang diberikan orang kepada individu personil Polri melalui evaluasi dan asessment secara sistematik.

“Kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri disini,’katanya.

Empat pejabat yang sertijab yakni AKP Samsul Bagja yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungailiat menempati jabatan Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah. Jabatan Kapolsek Sungailiat dijabat AKP Yudha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Bangka. Untuk jabatan Kasat Sabhara dijabat oleh AKP David Charly. Sementara untuk jabatan Kapolsek Mendobarat dijabat oleh AKP Hendra Wirman.(2nd/10)

Related posts