by

Empat Kasat Polres Bangka Barat Diganti

MENTOK – Polres Bangka Barat melakukan serah terima jabatan (sertijab) empat Kepala Satuan (Kasat). Empat Pejabat yang diganti itu adalah Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, dan Kasat Binmas.

Pelaksaan Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto di Ruang Catur Prasta Polres Bangka Barat, Selasa (2/4/2018).

Empat Kasat yang dimutasi yakni AKP Elpiadi yang sebelumnya mejabat Kasat Reskrim akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Bangka. Posisinya digantikan AKP Rais Muin.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma Putra, akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Belitung Timur. Posisinya diisi oleh AKP Jhon Piter Tampubolon.

AKP Herliantoni Kasat Intelkam di Direktorat Intelkam Polda Babel, jabatan yang ditinggalkannya akan diisi Iptu Iskandar. Selain itu, posisi Kasat Binmas Polres Babar Iptu Nanang Suryadi digantikan Iptu Joko Murtiono yang semula menjabat sebagai Wakapolsek Sungailiat.

”Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi. Untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,” jelas Kapolres.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU