Elit Senayan Fokus Menangkan Hanura di Babel

  • Whatsapp
Rombongan elit Partai Hanura di Senayan, fokus akan kemenangan Hanura di Babel. Kedatangan elit politik DPP Hanura itu, dalam rangka Rakorda Hanura se-Babel menyongsong Pilkada 2018 dan Pileg 2019, Jumat (7/4/2017) lalu, di Hotel Bumi Asih. (Foto: Roni Bayu)

Gede Pasek: Punya Nilai Strategis dalam Demokrasi

Rombongan elit politik yang banyak berkecimpung di Senayan, Jumat (7/4/2017) lalu, mendatangi Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) partai Hanura se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Bumi Asih. Rombongan Senayan, memang memfokuskan diri untuk memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019 mendatang.

Adapun rombongan Senayan yang hadir dalam Rakorda kemarin yakni, Gede Pasek Suardika selaku Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Benny Ramdhani selaku Ketua DPP bidang Organisasi, hingga Tellie Gozelie selaku Wakil Bendahara Umum DPP Hanura.

Gede Pasek Suardika dalam sambutannya kemarin menyampaikan, pada Pemilu 2019 seluruh partai politik belum punya pengalaman karena pemilihan bersamaan dengan pemilihan pilpres. Hanura sendiri sudah memproyeksikan diri sesuai analisa sementara. Dukungan mereka pada pemerintah diharapkan mampu menyokong suara pada tahun 2019 mendatang.

“Kita sudah analisa dan proyeksi kita pada 2019, mendukung Jokowi dan pemerintahan hari ini. Seluruh kader untuk merasionalisasikan kebijakan pemerintah dengan valid, tuntas dan bermanfaat. Diminta untuk menjual pemerintahan yang sudah berjalan dan menaikkan posisi pemerintahan sekarang ketika ada yang menjatuhkan,” katanya.

Menurut anggota DPD RI itu, Babel menjadi sorotan DPP Hanura karena memiliki nilai strategis dalam demokrasi, serta nafas Hanura cocok dengan udara Babel. Sehingga, rombongan Senayan khusus hadir ke Babel, untuk melakukan penguatan simbolik kepada pertumbuhan Hanura di Babel.

“Spirit kuat Hanura di Babel tumbuh kembangnya bagus. Kita melihat ini tempat yang bagus tumbuh kembang Hanura, senafas. Semoga dengan Rakorda konsolidasi bisa lebih maksimal. Kita harapkan putra-putri terbaik Bangka Belitung bisa segera meniti karir politik di Hanura. Kita membuka diri, masuknya kader potensial untuk ikut sama-sama membangun daerah,” tuturnya lagi.

Ia pun meminta, agar DPD Hanura Babel memberikan manfaat ke masyarakat untuk peningkatan kapasitas diri. Selain itu, penyempurnaan struktur sampai lengkap serta mengkoneksi potensi sehingga ada lompatan kekuatan. “Kita dorong dan saya yakin bisa diterjemahkan dengan cepat di Babel ini,” tukasnya.

Dalam Rakor Partai Hanura se-Babel kemarin mengangkat tema “Bangkit Hanura, Jaya Hanura, Menang Hanura” dengan subtema konsolidasi organisasi kaderisasi keanggotaan untuk pemenangan Pilkada tahun 2018 dan pileg tahun 2019.

Ketua DPD Hanura Babel, Alexander Fransiscus juga menyampaikan beberapa laporan dihadapan para petinggi DPP partai Hanura. “Kita sampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan. Seperti melaksanakan rapat rutin bulanan DPD, rencana kerja jangka panjang dan pendek,” tutup Alex. (ron/10)

Related posts