by

Ejek Ibu, Berakhir Penganiayaan

JEBUS – Seorang tersangka penganiayaan menggunakan sebilah pisau, Minggu (14/4/2019) sekira pukul 18.00 Wib di Gang Kalidang Desa Cupat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, dibekuk Polsek Jebus.
Kejadian penganiayaan itu berawal dari cek-cok mulut tersangka Cik Mas (39) terhadap korban Juniardi. Sekira pukul 18.00 WIB korban mendatangi tersangka yang sedang berada di rumah Yulita. Kedatangan itu lantaran korban tidak terima tersangka mengejek ibunya sehingga terjadilah cek-cok mulut antara keduanya.
Dari cekcok tersebut, tersangka mengeluarkan sebilah pisau dari dalam tas dan langsung menusuk korban. Akibat tusukan itu korban mengalami luka pada bagian kening. Setelah kejadian Unit Reskrim Polsek Jebus langsung mengamankan pelaku.
Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K menjelaskan, dari kejadian itu polisi mengamankan tersangka Cik Mas Wati ibu rumah tangga warga Dusun Bukit Lintang Desa Puput Parittiga, berikut barang bukti 1 bilah pisau dengan ciri gagang warna orange panjang kira-kira 15 cm.
”Kini terduga telah diamankan karena melakukan tindakan pidana penganiayaan dan barang bukti, kami amankan di Mapolsek Jebus untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (wan/1)

Comment

BERITA TERBARU