Edy Junaidi Mundur, KONI Basel Gelar Muskab April 2021 Mendatang

  • Whatsapp
Norman Adjis

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bangka Belitung menunjuk Norman Adjis sebagai Plt Ketua KONI Bangka Selatan sejak 9 November lalu. Penunjukan Pelaksana Tugas Ketua ini lantaran mantan Ketua KONI Basel Edy Junaidi mengundurkan diri karena akan dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Babel.

Norman Adjis kepada wartawan mengatakan berdasarkan SK Plt, dirinya saat ini bertugas untuk meneruskan kegiatan rutin KONI Basel hingga digelar Muskab KONI IV Basel dan terpilih ketua baru yang rencananya akan digelar pada April 2021 mendatang.

Read More

“Iya, setelah Pak Edy Yong Yong mengundurkan diri, saya diamanahkan menjadi Plt untuk melanjutkan kegiatan rutin KONI, untul Muskab KONI kita rencanakan akan dilaksanakan pada April mendatang, karena jabatan Pak Edy telah dilaksanakan lebih dari 3 tahun sehingga bukan lagi Muskablub tetapi langsung Muskab” jelas pria yang biasa disapa Man Murai ini Kamis (19/11/2020).

Norman yang saat ini menjabat Wakil Ketua KONI berharap Muskab KONI IV Basel akan berlangsung lancar dan terpilih Ketua KONI Basel yang dapat meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bangka Selatan. (raw)

Related posts