Dukung Pencegahan Corona, Fraksi Demokrat Bantu Polres Basel Susu dan Kue Kaleng

  • Whatsapp
Fraksi Demokrat DPRD Basel memberikan supor moril kepada Polres Basel yang menjadi salah satu garda terdepan dalam pencegahan virus corona di Basel Kamis (26/3/2020)

 

*Samson, Apresiasi Pencegahan Corona

Read More

TOBOALI – Fraksi Demokrat DPRD Bangka Selatan memberikan susu segar serta makanan kue kaleng kepada Polres Basel, Kamis (26/3/2020). Bantuan ini diserahkan langsung Penasihat Fraksi Demokrat Samson Asrimono didampingi Ketua Fraksi Wendy dan Anggota, H Kamarudin kepada Kapolres Basel AKBP Ferdinand Suwarji.

 

Samson Asrimono yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Basel, menyebutkan sebelumnya Partai Demokrat telah memberikan bantuan peralatan pencegahan virus corona ke beberapa puskesmas di Basel. Kali ini dukungan moril juga diberikan Fraksi Demokrat ke Polres Basel.

 

“Ini adalah bentuk dukungan moril kami kepada Polres Basel serta tenaga medis di Basel yang telah berjuang melakukan pencegahan penyebaran virus corona di Basel khususnya, semoga dukungan ini menjadi motivasi bagi Polres Basel dan tenaga medis, kita terus mendukung Pemkab Basel dan semua unsur Polres, TNI dalam mengantisipasi masuknya virus corona ke Basel, begitu juga berkaitan dengan anggaran. DPRD Basel mendukung” jelas Samson.

 

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Basel, Wendy mengatakan Polres Basel dan tenaga medis di Basel adalah garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus corona. “Kita jangan melupakan mereka yang merupakan garda terdepan, ini adalah bentuk kepedulian tanda cinta kita kepada Polres Basel dan tenaga medis, semoga support ini menjadi pelopor bagi teman teman lain untuk bersama-sama memerangi corona, karena ini adalah tanggung jawab bersama” kata Wendy.

 

Kapolres Basel AKBP Ferdinand berterima kasih atas dukungan Fraksi Demokrat DPRD Basel. “Ini kejutan yang luar biasa, dan pasti bermanfaat bagi daya tahan tubuh rekan rekan di Polres Basel, kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan ini, pasti bermanfaat dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona ini, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Fraksi Demokrat” pungkas Kapolres. (raw)

Related posts