Dua Warga Bakam Dapat Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Wakapolres Bangka, Kompol S. Sophian menyerahkan bantuan sembako saat anjangsana ke rumah warga di Bakam, Selasa (14/1/2020). (foto: Zuesty Novianty)

SUNGAILIAT – Waka Polres Bangka, Kompol S. Sophian memimpin anjangsana di Kecamatan Bakam, Selasa (14/1/2020). Sebanyak dua rumah disambangi rombongan waka polres bersama para anggotanya ini.

Selain bersilaturahmi dengan warga, Kompol Sophian bersama anggota tutut memberikan bantuan berupa bahan pokok kebutuhan sehari-hari berasal dari sumbangan sukarela personel Polres Bangka. Dua rumah yang dikunjungi yakni kediaman Ami (77) dan Ruhelmi (59).

Baca Juga

Salah satu warga yang dikunjungi yakni Ami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polres Bangka. Bahkan perempuan berusia 77 tahun ini tak kuasa menahan tangisnya saat rombongan Polres Bangka berkunjung ke kediamannya.

Sementara itu, Kompol S. Sophian mengatakan anjangsana dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta wujud kepedulian anggota dan menunjukkan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Menurut dia, empati merupakan sifat yang perlu dikembangkan dalam rangka meningkatkan kepedulian kita terhadap kesulitan sesama.

“Dimana Polri menjabarkannya dalam bentuk polisi peduli dan diimplementasikan oleh Polres Bangka lewat program silaturahmi dan berbagi,” ungkap Sophian. (2nd/10)

Related posts