Dua Perantau Pemilik Sabu Ditangkap di Mentok

  • Whatsapp

MUNTOK – Anggota Polres Bangka Barat mengamankan dua pemilik narkoba jenis sabu-sabu, Senin (7/10/2019). Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti satu paket sabu-sabu dari tangan tersangka Fd alias Fn (26) warga Desa Sungai Penuh, Jambi dan temannya Wj alias Wi (25) asal Dusun Telia, Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, diwakili Kabag Ops AKP Robertus Whardana Utama mengatakan, dua orang itu diamankan sekitar pukul 22.15 Wib saat melintas di depan SPBU Pal 6, Muntok.
Saat itu, Polres Bangka Barat sedang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Kemudian terlihat pengendara motor Jupiter dengan gelagat mencurigakan. Kendaraan yang melaju dari arah Mentok menuju Pangkalpinang itu lalu dihentikan dan diperiksa.
Hasilnya, ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok. Tak ayat, tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Barat guna pengembangan dan proses lebih lanjut. (wan/1)

Related posts