Drum Band SMPN 2 Sungailiat Wakili Babel

  • Whatsapp
Personel Drum Band SMPN 2 Sungailiat beserta official berfoto bersama dengan Hj. Mina Tarmizi, Selasa lalu. Drum band ini akan mewakili Babel di Kejurnas di Lampung (foto/Humas Bangka)

Kejuaraan Nasional Drum Band Lampung

SUNGAILIAT- Penasehat Pengurus Kabupaten Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI ) Kabupaten Bangka Hj. Mina Tarmizi menerima tim Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Drum Band di Lampung, 4 -10 Februari 2017.

Mina menerima tim drum band SMP Negeri 2 di rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (31/1/2017).
Keikutsertaan SMP Negeri 2 Sungailiat di kejuaraan nasional drum band di Lampung tersebut untuk mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kita berharap tim drum band SMP Negeri 2 Sungailiat dapat menampilkan yang terbaik saat mengikuti lomba di Lampung dengan tetap menjaga kekompakan sehingga dapat menghasilkan prestasi terbaik. Jaga nama baik Kabupaten Bangka khususnya dan Bangka Belitung umumnya di Lampung,” ujar Mina.

Mina juga berharap tim drum band SMP Negeri 2 juga dapat memperkenalkan daerah Kabupaten Bangka kepada utusan drum band dari seluruh Indonesia.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka yang juga Ketua Komite SMP Negeri 2 Boy Yandra menjelaskan, tim Drum Band SMP Negeri 2 Sungailiat akan betolak ke Lampung 2 Februari 2017.
Diharapkannya, tim drum band SMP Negeri 2 Sungailiat dapat mengikuti lomba dengan semangat tinggi, junjung sportifitas dan dapat menampilkan yang terbaik.

“Semoga anak – anak mendapatkan hasil yang maksimal, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberi bantuan diantaranya Bupati Bangka, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, ” ujar Boy. (rus/humas/10)

Related posts