Dr Jupiter Siapkan 5 Kg Beras Merah bagi Lansia yang Berobat ke Puskemas Toboali

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, TOBOALI– Aksi sosial yang dilakukan Kepala Puskemas Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), dr. Jupiter M Tarigan, M.kes ini patut diapresiasi.

Selain memberikan pelayanan medis, ia juga merogoh kocek pribadinya untuk menyiapkan 5 kilogram beras merah bagi setiap pasien lansia yang berobat ke Puskesmas Toboali.

Seperti yang dilakukannya pada Selasa (12/5/2020). Dokter Jupiter telah membagikan 5 kantong beras merah secara gratis kepada pasien lansia. Setiap kantongnya berisi 5 kilogram beras. Aksi ini dilakukannya karena prihatin dengan lansia di saat kondisi pandemi Covid-19.

Baca Lainnya

“Lansia datang dengan susah payah ke Puskesmas untuk berobat, semoga bisa membantu para lansia, saya sengaja memilih beras merah karena pasien lansia rata rata punya penyakit gula, sehingga lebih bagus kalau mengkonsumsi beras merah,” imbuh Jupiter.

Dia menambahkan beras merah yang telah disiapkannya sebanyak 20 kantong yang dibelinya langsung di Desa Rias Toboali.

“Hari ini sudah 5 kantong yang saya bagikan untuk lansia, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi lansia kita di tengah pandemi covid 19 ini,” pungkas Dokter Jupiter. (raw)

Related posts