DPRD Terima LKPj Walikota Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG -DPRD Kota Pangkalpinang menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Pangkalpinang tahun anggaran 2016 dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pangkalpinang, Selasa (2/5/2017).

Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan pihaknya menerima LKPj dengan memberi nilai baik atas capaian kinerja Walikota.

“Kerja dengan baik menurut kita karena apa progres serapan anggaran itu sudah selesai sehingga. Ini memberikan efek dan manfaat bagi pembangunan di Kota Pangkalpinang,”ujar Hertza usai Paripurna.

Menurutnya, penerimaan LKPj tersebut tentunya diiringi dengan sejumlah rekomendasi dari Pansus 9 dan 10 yang membahasnya.

Namun dia berharap bahwa hal-hal dan riak-riak kecil yang menjadi kritik itu adalah kritik membangun sehingga SKPD ke depan akan bekerja lebih baik lagi.

“Karena kritik kritik yang disampaikan oleh anggota itu bersifat membangun supaya ini lebih baik lagi apa tadi kedepan, ibarat tidak ada gading yang tidak retak,” katanya.

Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang yang telah selesai membahas dan meneliti LKPj Walikota Pangkalpinang.

Dikatakan Irwansyah dukungan dari semua pihak termasuk dari seluruh pimpinan dan anggota DPRD sangat diperlukan dalam menjalankan program pembangunan daerah.

“Rekomendasi dan catatan akan jadi bahan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintah. Kepada seluruh OPD, tidak henti-hentinya saya tegaskan untuk senantiasa meningkatkan kapabilitas dan kompetensi serta semangat pengabdian dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(bum/10)

Related posts