by

DPRD Sahkan Raperda Hak dan Tunjangan Anggota Dewan


PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akhirnya mengesahkan Raperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Babel, Jumat (28/7/2017). Sidang paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Babel Deddy Yulianto dan Hendra Apollo tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah.

Dalam rapat paripurna DPRD Babel 10 juli 2017 lalu, telah disampaikan Raperda tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD Babel. “Rancangan peraturan daerah ini diusulkan, sebagai tindaklanjut peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2018, khususnya pasal 28 yang mengamanatkan ketentuan pelaksanaan hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD di daerah, ditetapkan dengan peraturan daerah,” kata Deddy Yulianto.

Panitia khusus DPRD bersama-sama mitra terkait lanjutnya, telah membahas, mengkaji dan menyempurnakan Raperda ini. “Sehingga dihantarkannya rancangan peraturan daerah ini untuk diputuskan dalam paripurna yang terhormat,” pungkasnya. (Budi Setyo-Humas DPRD Babel/10)

Comment

BERITA TERBARU