DPRD Pangkalpinang Santuni Empat Panti Asuhan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – DPRD Kota Pangkalpinang menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu empat yayasan di Gedung DPRD Pangkalpinang, Rabu (22/5/2019).

Keempat panti asuhan tersebut yaitu dari Masjid Kayu, Tuatunu sebanyak 15 orang, Baitur Rahma Annur 15 orang, Al Ikhlas 10 orang dan Aisyah 10 orang

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan rutin yang digelar DPRD setiap bulan ramadan.

“Alhamdulillah, kita masih bisa bertemu dan menyelenggarakan kegiatan rutin ini, serta bersyukur kita bisa lebih baik di bulan ini. Karena kita bisa berbagi lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya,”ujarnya.

Dia dalam kesempatan itu sangat menyayangkan karena ada yang berbeda dalam acara tersebut yakni berkurangnya anggota DPRD yang hadir.

“Mungkin karena tidak terpilih, kalau terpilih pasti tidak ada perbedaan. Tapi dari sisi lain tidak ada yang berbeda, tetap sama niat kita berbagi,” ujarnya.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut kedepannya untuk dapat ditingkatkan lagi. “Jangan hanya berbagi di bulan ramadan saja, setiap bulan kan kita juga bisa berbagi,” tutupnya.

Dalam acara ini juga diisi tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Syafii Salim. Dalam ceramahnya, dia menjelaskan tentang keutamaan bulan ramadan serta mengajak untuk memperbanyak ibadah. (bum/10)

Related posts