DPRD Jadi Rekan dan Kawal Kepemimpinan Gubernur

No comment 251 views

Dengarkan Pidato Sambutan Gubernur Babel 2017-2022

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menegaskan siap menjadi rekan dan akan mengawal perjalanan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung di era kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Babel 2017-2022, Erzaldi Rosman-Abdul Fatah. Oleh karenanya, dalam paripurna istimewa mendengarkan pidato sambutan gubernur, DPRD berharap gubernur dan wakil wubernur yang dibantu oleh seluruh perangkat daerah, dapat bersama-sama berjuang mewujudkan Provinsi Babel yang semakin baik. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya saat menyampaikan pidatonya dalam paripurna istimewa, di gedung DPRD Babel, Rabu (24/5/2017).
“Kami atas nama seluruh pimpinan dan anggota DPRD, beserta seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyambut suka cita, seraya diiringi ucapan selamat atas telah dilantiknya Saudara H. Erzaldi Rosman, SE, MM dan Saudara Drs. H. Abdul Fatah, M.Si sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2017–2022 pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 di Jakarta oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo,” kata Didit mengawali sambutannya.
Didit melanjutkan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memiliki banyak potensi unggulan yang sangat menjanjikan, sebagai modal utama dalam membangun masa depan Bangka Belitung yang lebih baik, guna mewujudkan cita-cita para tokoh pendiri, pejuang dan penggagas pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta masyarakat Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya.
“Kita yakin, bahwa cita-cita tersebut dapat tercapai dengan penyelenggaraan dan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance), yang dipadukan dengan penciptaan sinergitas antar seluruh pemangku kepentingan yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujarnya.
“Kami atas nama seluruh pimpinan dan anggota DPRD, beserta seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyambut suka cita, seraya diiringi ucapan selamat atas telah dilantiknya, Saudara H. Erzaldi Rosman, dan Saudara Drs. H. Abdul Fatah, sebagai gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2017–2022 pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 di Jakarta oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo,” kata Didit.
Didit juga menghaturkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Babel 2012-2017 Rustam Effendi-Hidayat Arsani, atas pengabdian selama menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, dengan segenap tekad dan komitmen yang tinggi, telah berupaya mencurahkan segala kemampuan, waktu, tenaga dan pikirannya untuk membangun Negeri Serumpun Sebalai.
“Doa juga kita panjatkan bagi almarhum DR. Ir. Eko Maulana Ali, M.Si, yang selama masa jabatannya telah memberikan jasa besar terhadap kemajuan Bangka Belitung, yang kita rasakan saat ini. Komitmen beliau akan terus diingat, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari keberadaan Negeri Serumpun Sebalai saat ini dan masa yang akan datang,” tukasnya.
Sementara itu, Erzali yang mengawali sambutannya di DPRD Babel, mengajak seluruh lembaga dan elemen masyarakat Babel bersama-sama membangun Babel. Ia juga mengimbau, agar masyarakat Babel tidak menghabiskan energinya hanya untuk perbedaan ditengah-tengah masyarakat.
“Jangan habiskan energi, karena mengedepankan perbedaan ras, agama, suku maupun golongan. Saya yakin dan percaya, sukses mulia itu akan terwujud. Saatnya memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Erzaldi.
“Saya bukanlah seorang yang lebih, tapi kita bersama-sama dapat mewujudkan harapan masyarakat Babel. Semua bersatu, bersama masyarakat, bersama pejuang provinsi ini, mari kita torehkan sejarah untuk Bangka Belitung,” tukasnya. (Budi Setyo-Pranata Humas dan Protokol DPRD Babel)

No Response

Leave a reply "DPRD Jadi Rekan dan Kawal Kepemimpinan Gubernur"