DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-16 Kabupaten Bangka Barat

  • Whatsapp

MENTOK – Kabupaten Bangka Barat genap berusia 16 tahun pada 24 Mei 2019. Memperingati hari jadi tersebut DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten Bangka Barat ke-16 di Gedung Mahligai Betason DPRD Bangka Barat, Jumat (24/5/2019).

Pada HUT ke-16 ini mengangkat tema “Melalui Hari Jadi ke-16 Kabupaten Bangka Barat, Kita Satukan Tekad dan Semangat dalam Mewujudkan Pembangunan di Bangka Barat agar Menjadi Kabupaten Hebat, Damai, Berdaya Saing, Adil dan Sejahtera”. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Samsir dan diisi oleh penayangan riwayat singkat terbentuknya Kabupaten Bangka Barat.

HUT Bangka Barat ini dihadiri Gubernur Bangka Belitung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, Bupati Bangka Tengah dan Bupati Bangka diwakili Staf Ahli, Bupati Bangka Barat, Forkopimda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat, Markus dalam sambutannya mengatakan bahwa sejauh ini dalam kurun waktu tahun 2019 sudah banyak prestasi yang diraih baik tingkat nasional maupun Provinsi Bangka Belitung.

“Diantaranya peringkat III Fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) dari kementerian kesehatan republik Indonesia, penghargaan Manggala Karya kencana dari BKKBN Pusat dan penghargaan Adipura atas peningkatan kinerja dalam pengelolaan lingkungan hidup wilayah kabupaten/kota periode 2017-2018 dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan republik Indonesia,” papar Markus.

Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir mengharapkan kedepan dapat meningkatkan pembangunan secara bersama-sama dengan pemerintah daerah. “Atas nama DPRD Kabupaten Bangka Barat saya mengucapkan dirgahayu kepada Kabupaten Bangka Barat yang ke-16,” imbuhnya. (wan/10)

 

Related posts