DPRD Gelar Paripurna HUT Kota Pangkalpinang ke-262

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke 262 di Ruang Paripurna DPRD, Selasa (17/9/2019).

Hadir dalam Rapat Paripurna Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian. Tampak hadir juga seluruh anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pemerintah Kota Pangkalpinang, para undangan seperti perwakilan organisasi hingga Budayawan serta perwakilan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yanuar.

Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Pangkalpinang Rosdiansyah Rasyid menjelaskan kembali sejarah dan perjalanan Kota Pangkalpinang hingga Tahun 2019.

“Momentum hari jadi Kota Pangkalpinang ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk perduli dan bersama-sama aktif memperhatikan pembangunan kota yang kita cintai ini,”ujarnya Politisi partai Demokrat ini.

“Aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti secara maksimal,” tambahnya.

Harapan serupa disampaikan Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang, bahwasanya setiap aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Saya mengharapkan terjalin sinergi yang baik antara eksekutif dan legislatif untuk membangun Pangkalpinang supaya bisa lebih baik lagi kedepannya,”ujarnya.

Sambungnya, beberapa permasalahan yang harus dibahas bersama DPRD yaitu masalah banjir yang harus menjadi perhatian serius. Proses penanganan banjir bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemkot Pangkalpinang, tetapi butuh dukungan juga dari DPRD Kota Pangkalpinang

“Beberapa permasalahan yang akan kita bahas bersama yaitu masalah banjir, proses penanganan banjir bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemkot tetapi butuh dukungan juga dari DPRD,” jelas Molen.

Sementara itu Yanuar Mewakili Gubernur Bangka Belitung berpesan, terkait pentingnya gebrakan diberbagai bidang. Ia berharap, sentuhan yang diberikan kepada masyarakat bisa berdaya saing kuat di skala nasional.

“Mari kita jadikan HUT ini sebagai perbaikan bagi kita untuk tujuan yang belum tercapai agar mendapat hasil yang masimal guna masyarakat kota lebih sejahtera,” tukasnya. (bum/7)

Related posts