DPRD Basel Adukan Tambak Tanjung Kerasak ke Polres Basel

  • Whatsapp

 

Ketua Komisi II Dian Sersanawati mengadukan aktivitas tambak tanjung kerasak yang diduga tak mengantongi izin. (dedy irawan)

 

Read More

TOBOALI – Setelah melakukan sidak ke tambak udang PT Sadai Jaya Lestari, DPRD Basel lintas Komisi dan Fraksi mengadukan aktivitas pembangunan tambak udang yang diduga tak mengantongi izin ke Polres Basel Senin (23/3/2020).

“Kita buat pengaduan saja, konsultasi ke Polres Basel, pertimbangan hukum seperti apa dan kita juga nanti akan melaporkan ke pimpinan DPRD hasil sidak ini” kata Ketua Komisi II Dian Sersanawati.

 

Pada sidak langsung di kawasan wisata Tanjung Kerasak, Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, manajemen perusahaan hanya menunjukan akta notaris pendirian perusahaan, rekomendasi NPWP dari desa, advice planning.

Ia meminta perusahaan untuk berhenti beraktivitas selama perizinan belum lengkap. Sempat cekcok mulut antara Dian dengan pengurus tambak tersebut tentang perizinan.

“Kita minta perusahaan untuk berhenti beraktivitas pembangunanya sebelum semua perizinan ada, setelah ini kita laporkan ke Polres Basel, ini sampel saja untuk tambak tambak yang lainnya, kita tidak menghambat investasi tapi perizinan harus dipenuhi” tegas Dian.

Turut hadir pada sidak tersebut, Mukimin, Sapri, Herwandi, Umar Dani, Muslim, Solman, Berry f dan Kamarudin serta didampingi Satpol PP Basel. (raw)

Related posts