by

DPRD Bangka Barat Gelar Sidang Paripurna PAW

-Moment-176 views

Na’im Resmi Gantikan Yuhanis

MUNTOK – DPRD Kabupaten Bangka Barat menggelar sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) salah seorang anggota dewan Anggota DPRD tersebut berasal dari PDIP yaitu Yuhanis digantikan Na’im.

Sebelumnya Yuhanis telah mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bangka Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sidang paripurna PAW tersebut digelar Selasa (9/10/2018) di Gedung Mahligai Betason DPRD Bangka Barat, dipimpin Ketua DPRD Hendra Kurniady.

Dalam kesempatan tersebut Hendra Kurniady menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Yuhanis yang telah menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Bangka Barat dengan baik.

“Kepada saudara Na’im sebagai anggota baru agar dapat segera menyesuaikan diri, segera mempelajari tata tertib dan peraturan dalam masa tugasnya,” kata Hendra.

Sementara itu Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali dalam sambutannya berharap, Na’im dapat mengemban dan menjunjung tinggi amanah yang diberikan masyarakat secara nyata dan bertanggung jawab.

”Dan kepada saudara Yuhanis, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Bangka Barat selama ini,” imbuh Parhan. (wan/10)

 

 

Comment

BERITA TERBARU