DPRD Bangka Barat Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2016

  • Whatsapp

MUNTOK – DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Penyampaian Rekomendasi atas LKPJ Bupati Tahun 2016 di Gedung Mahligai Betason, Selasa (18/4/2017). Hadir pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Babar, Hendra Kurniadi ini, Bupati H Parhan Ali beserta Wakilnya, Markus, unsur Forkominda, para kepala SKPD, instansi pemerintah dan swasta serta tamu undangan.

H. Parhan Ali dalam sambutannya mengatakan pembahasan terhadap LKPJ yang telah disampaikan beberapa waktu lalu oleh anggota DPRD diharapkan dapat memberikan hasil yang bersifat konstruktif dan inovatif serta dapat menjadi bahan pembelajaran.

Rekomendasi yang diberikan DPRD juga diharapkan berguna untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah ke depan. Sehingga aspirasi masyarakat yang bersifat positif dapat terepresentasi dan terakomodir dalam birokrasi penyelenggaraan pemerintah daerah.

“Kedepan diharapkan beragam aspirasi yang muncul dari tingkat bawah lebih mampu terakomodir sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sejalan dengan visi dan misi yang telah ditetapkan,” ujar Parhan.

Lebih lanjut ia menambahkan fokus utama yang selalu menjadi perhatian bersama terutama dari urusan pendidikan kesehatan serta pekerjaan umum. Terwujudnya pelayanan kesehatan dan pendidikan yang memadai dan memuaskan masyarakat serta infrastruktur yang layak merupakan hal mendasar bagi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan secara global.

Namun pemerintah daerah tetap berupaya melaksanakan seluruh urusan penyelenggaraan pemerintah secara optimal demi terwujudnya pemerataan kesejahteraan masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap anggota DPRD sebagai mitra sejajar bagi Pemkab Babar dan seluruh komponen masyarakat atas dukungan partisipasinya selama ini. Semoga nantinya dengan semakin profesionalnya baik aparatur maupun sistem birokrasi maka kesejahteraan masyarakat, pemerataan dan kemajuan akan segera terealisasi sehingga kiprah kabupaten yang kita cintai ini semakin nyata serta membawa iklim perubahan positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.(wan/10)

Related posts