DPRD Babel Terus Bersinergi dengan Pemda

  • Whatsapp

Paripurna Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 di ruang paripurna DPRD Babel, Jumat (16/8/2019).

Menanggapi pidato Presiden tersebut, Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya mengatakan, pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program-program seperti yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

“Nanti kita akan bersinergi program-program tersebut dengan pemerintah daerah dan kami akan mewujudkan seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa landasan utama kita membangun dari pidato Pak Presiden tadi,” kata Didit kepada sejumlah wartawan seusai rapat paripurna.

Menurutnya, program-program tersebut akan tercapai dengan baik jika diikuti dan ditindaklanjuti secara bersama. “Ini tinggal di follow-up oleh kita, jika di follow-up oleh kita, Insha Allah Indonesia akan seperti yang diharapkan Pak Jokowi,” ujarnya.

Paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya yang didampingi Wakil Ketua Tony Purnama dan Deddy Yulianto, serta dihadiri 21 anggota dewan lainnya. Tampak hadir juga Gubernur dan Wakil Gubernur Babel beserta jajaran, pimpinan Forkopimda Babel dan tamu undangan lainnya. (adv/10)

Sumber berita : Humas DPRD Babel
Penulis : Budi Setyo
Foto : Budi Setyo

Related posts