by

DPP AMPG Bulat Dukung BERIMAN

-NEWS-66 views

Fahd Ancam Pecat Kader tak Patuh

Fahd A Rafiq

PANGKALPINANG – Partai Golkar menargetkan dapat memenangkan sekitar 60 persen dari pilkada serentak yang akan diselenggarakan di 101 daerah pada 15 Februari 2017. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd A Rafiq.
“Ada 11 ormas dibawah Partai Golkar. Termasuk kita soroti Pilkada di Babel ini, fatsunnya kader Golkar wajib mendukung pasangan Hidayat-Sukirman (BERIMAN) pada 15 Februari 2017 mendatang,” kata Fahd A Rafiq disela sela konferensi pers jelang Musda KNPI Babel di Novotel, Jumat (06/01) pagi kemarin.
Bahkan tak itu saja, dirinya mengancam akan merekomendasikan siapa saja kader yang tak patuh pada intruksi partai untuk diberhentikan kepengurusannya, khususnya yang bernaung dalam tubuh AMPG. Dia melihat pilkada serentak 2017 merupakan pesta demokrasi menjelang pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019, karena Partai Golkar harus menghadapinya dengan persiapan yang maksimal.
“Bagi kader golkar dibawah naungan AMPG yang tak taat aturan partai akan kami berikan sanksi tegas sampai pemecetan dari organisasi partai,” tegas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP KNPI.
Untuk itu, kesepakatan Partai Golkar bersama koalisi yang merekomendasikan pasangan BERIMAN, tentu harus mendapat dukungan penuh dari masyarakat, khususnya kader Golkar.
“Kewajiban kader Golkar harus mengkampanyekan pasangan nomor urut urut tiga, dan menang pada pemilihan nanti,” katanya.
Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pusat Andi Nursyam Halid (ANH) mengintruksikan kepada seluruh organisasi kepemudaan (OKP) kekaryaan di di Bangka Belitung untuk memenangkan pasangan Hidayat-Sukirman.
“Golkar berpikir lebih strategis, kalau kita bisa merangkul mereka (relawan), siapa tahu mudah-mudahan mereka bisa pilih Golkar pada 2019 mendatang,” tukasnya (rev/6)

Comment

BERITA TERBARU