DPD Partai Nasdem Basel Bagikan 1000 Masker di Toboali

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Nasdem Basel bersama pengurus membagikan 1000 masker di Toboali, Rabu (20/5/2020). (foto: Dedy Irawan) 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan  (Basel) menggelar aksi sosial dengan membagikan 1000 masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Sudirman Toboali, persis depan Bank BNI, Rabu (20/5/2020) sore. Aksi sosial ini adalah bentuk kepedulian Partai Nasdem atas wabah Covid-19 di daerah itu.

“Nasdem peduli sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19, dan juga kita membantu Pemkab Basel untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Basel,” kata Ketua DPD Nasdem Basel, Suhardi didampingi Sekretaris Imam S di sela sela pembagian masker.

Read More

Pria yang biasa disapa Joy ini menyebutkan penggunakan masker sangatlah penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di beberapa negara, warganya sedikti yang positif covid-19 karena mereka disiplin menggunakan masker salah satunya.

Untuk itu, Joy berharap dengan dibagikan masker ini dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat pentingnya menggunakan masker sesuai dengan imbauan pemerintah yakni wajib gunakan masker saat berada diluar rumah.

“Selain menggunakan masker, kita harus mengikuti anjuran pemerintah, cuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak, lebik baik di rumah jika memang tidak penting untuk keluar rumah, Alhamdulillah, Basel saat ini sudah kembali ke nol Covid-19, tetapi kita jangan lengah dan terlena, kita harus waspada,” ajaknya.

Sementara itu, Meri salah satu pengendara yang menerima masker mengatakan sangat terima kasih atas bantuan masker ini, ia menyebutkan bantuan ini bukan yang kali pertama didapatkan.

“Terimakasih pak Joy atas bantuan masker hari ini, ini bukan pertama kali, tapi sebelumnya pak Joy juga sudah membagikan bantuan sembako ke warga warga di Toboali,” pungkasnya. (raw)

JustForex

Related posts