Berita Kota

DLH Babel Tantang Kesbangpol Tanding Tenis Meja

ASN DLH dan Kesbangpol saat bertanding Pimpong.(foto: ist).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi pegawai antar unit KORPRI dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Babel menantang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Babel tanding olahraga Tenis Meja.

Adu keliahaian permaian pimpong yang dilaksanakan di DLH Babel sejak 15 hinga 16 Oktober 2020 tersebut, diikuti para pegawai DLH dan Kesbanglinmas.

Dora Wardani Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup menjelaskan, pihak sengaja mengundang Kesbangpol untuk tanding tenis meja, karena selama ini latihan hanya dengan sesama pegawai dilingkungan DLH, yang tujuannya untuk menambah kawan dan kualitas latihan.

Dalam suasana pandemi Covid 19 ini, menurutnya, kegiatan olahraga perlu sekali ditingkatkan agar imunitas tubuh tetap terjaga. Olahraga tenis meja merupakan olahraga yang simple, bisa dilakukan diruangan yang tidak terlalu luas serta bisa bermain saat istirahat atau saat waktu luang.

Moris selaku koordinator kegiatan menambahkan, kegiatan berlangsung dua hari dengan jumlah pemain sebanyak 2 tim, 1 tim single putra terdiri 4 orang dan 1 tim ganda putra sebanyak 4 pasang dari masing-masing  instansi.

“Dari hasil pertandingan, untuk juara 1 diraih Saimun dari Kesbangpol, juara 2 Toni Salomo dari Kesbangpol, juara 3  Surapril dari DLH. Sedangkan juara ganda juara 1 diraih oleh Saimun/ Sutioko dari Kesbangpol, juara 2 diraih oleh Moris/ Surapril dari BLH, juara 3 Agus/ Iswan dari BLH,” papar Moris.

Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol, Wahyono mengaku sangat senang atas undangan pertandingan olahraga oleh DLH. “Melalui Pimpong, semoga ASN antar perangkat daerah ini, semakin akrab hubungannya,” harapnya.(rel).

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top