Ditlantas Polda Babel Raih Penghargaan dari Korlantas Polri

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meraih penghargaan sebagai satuan kerja (satker) dengan laporan kegiatan dan bulanan terbaik dalam rakernis 2017 yang diselenggarakan oleh Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Penghargaan laporan kegiatan dan bulanan terbaik tersebut diterima langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Babel, AKBP Dwie Asmoro. Pemberian penghargaan itu diserahkan oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Royke lumowa.

“Alhamdulillah, hari ini Ditlantas Polda Babel meraih penghargaan sebagai satker dengan laporan kegiatan dan laporan bulanan (lapbul) renmin terbaik. Penghargaan oni diberikan langsung oleh Kakorlantas Polri,” ungkap Kabid Humas Polda Babel, AKBP Abdul Mun’im ketika menghubungi Rakyat Pos, Kamis malam.

Baca Lainnya

Abdul mengakui, Ditlantas Polda Babel yang sekarang dibawah kepemimpinan AKBP Dwie Asmoro dalam hal ini telah mampu menunjukkan keberhasilannya menyusun laporan dengan baik sehingga menerima penghargaan ini.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa kinerja Ditlantas Polda Babel semakin baik dari Polda lainnya. Kami akan terus berusaha untuk selalu meningkatkan kinerja yang lebih profesional lagi,” ujarnya.

Kendati demikian, Abdul berpesan kepada seluruh anggota Ditlantas untuk terus mengasah dan meningkatkan kinerja dalam membuat laporan agar lebih baik lagi.

“Mereka akan terus kami latih untuk membuat laporan ini. Mudah-mudahan dengan diterimanya penghargaan ini, kinerja kami akan semakin baik lagi,” harapnya. (bis)

Related posts