Ditabrak Lari, Plt Kabag Humas Meninggal

  • Whatsapp
Keluarga Susandra, Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka Tengah, tampak berduka di depan jenazah tadi malam. Korban meninggal dunia akibat tabrak lari di ruas Jalan Raya Desa Kurau, Jumat sore (12/7/2019). (Foto: M. Tamimi)

KOBA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah berduka. Susandra, Plt Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Desa Kurau, Kecamatan Koba, Jumat sore (12/7/2019).

Informasi yang dihimpun, korban usai dinas menggunakan sepeda motor Vario merah marun BN 2649 QA melaju ke arah Pangkalpinang dari Kantor Bupati Bangka Tengah menuju arah Kota Pangkalpinang.
Namun, di lokasi kejadian ada mobil yang berhenti mendadak dan ditabrak korban dari belakang. Warga Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru ini kemudian terlempar di sisi kanan jalan dan disaat bersamaan muncul mobil dari arah Pangkalpinang menuju Koba.

Tak mampu lagi mengelak, korban lantas dilindas mobil tersebut sehingga tewas di tempat. Belum diketahui pemilik mobil yang menabrak korban pada pukul 17.00 WIB itu.

Saat dikonfirmasi wartawan, Bintara Unit Laka Lantas Polres Bangka Tengah, Bripda Bukhari membenarkan terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Kurau Barat itu. Dia menerangkan, kasus lakalantas ini sudah ditangani pihak Satlantas.

“Saat ini kendaraan roda empat baik kendaraan yang berhenti secara mendadak maupun kendaraan yang melindas korban masih dalam lidik. Kita himbau kepada pemilik kendaraan untuk menyerahkan diri ke Satlantas,” katanya. (ran/6)

Related posts