Dishub Terjunkan Tiga Grup di Adu Sepida on Time Season 2

  • Whatsapp
Grup Peseda Dishub Babel.(foto: ist/sentosa).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerjunkan tiga grup sepeda ajang Adu Sepida on Time Season 2  Piala Gubernur Babel yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel dalam rangkaian HUT Ke-20 Provinsi Babel.

Tiga grup sepeda Dishub Babel tersebut, mendapat nomor urutan dada 34, 35, dan 37, seluruh peserta Adu Sepida on Time Season II, dan start di Halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (28/11/2020).

Read More

Koordinator Tim Dishub Babel, Rinaldy mengatakan, kegiatan ini luar biasa. “Kita dari Dishub menurunkan 3 grup. Dengan adanya sepida on time ini, akan memberikan kesehatan bagi pegawai dan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel,” ujar Rinaldy.

Lanjut Rinaldy, berolahraga dengan teratur memberikan dampak kesehatan bagi tubuh terutama badan sehat dan prima yang akan meningkatkan kinerja dalam pekerjaan. “Dengan badan sehat jiwa sehat kinerja kita juga akan meningkat,” jelas Rinaldy.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Provinsi Babel,  juga  komunitas sepeda.

Adu Sepida On Time kali ini, menempuh rute perjalanan start dari Kantor Gubernur Babel belok kiri menuju jalur Rumah Dinas Gubernur Babel dilanjutkan belok kanan menuju arah Jalan duarah yang ada di dekat Kantor Perwakilan Bank Indonesia, belok kiri menuju jalan masuk Gapura Kantor Gubernur dan melintasi  perempatan lampu merah Air Itam menuju Jalan Alexander –Ketapang.

Setelah itu, belok kanan memasuki jalur Pasir Padi lalu belok kiri menuju jalur Pantai Pasir Pasi dan menyusuri Pasir Padi lalu keluar melalui Jalan Kelenteng Dewi laut, Air Itam dan menyusuri jalur menuju Jalan Tanjung Bunga dan belok kiri menuju Jalan Sampur hingga menuju Jalan Kebintik dan belok kanan menuju jalan yang merupakan wilayah padang baru dan belok kanan menuju  Gapura sebelah Selatan Kantor Gubernur lanjut ke arah Kantor Gubernur dan Finish di Kantor Gubernur Babel.(rel/sentosa).

Related posts