Direktur TKKP: Terima Kasih Keramahan Bangka Belitung

  • Whatsapp

PANGKALANBARU – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman diwakili Penjabat Sekda Provinsi Bangka Belitung, Yulizar, Kami (25/2019) malam, menjamu para peserta Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019.

Sebuah jamuan dikemas melalui Gala Dinner di Ballroom Restoran Makan Gale – Gale Pangkalan Baru, Bangka Tengah tersebut, turut dihadiri Direktur Tata Kelola Kemitraan Publik Kemenkominfo RI, Sembiring, Kepala Dinas Kominfo Babel, dan Kominfo/ Humas se-Indonesia.

Sekda menyampaikan terima kasih kepada para delegasi kominfo/humas se-Indonesia yang telah hadiri dalam kegiatan SAIK 2019. Begitu pula dengan Kemenkominfo RI, Yulizar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bangka Belitung sebagai wadah penyelenggaraan SAIK 2019.

“Mohon maaf jika ada yang kurang dalam kami memberikan pelayanan selama pelaksanaan SAIK 2019 di Bangka Belitung,” ucap Yulizar.

Yulizar juga mengajak para peserta SAIK dari seluruh Indonesia itu, untuk menikmati menikmati kuliner dan indahnya Pantai di Bangka Belitung.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Direktur Tata Kelola Kemitraan Publik Kemenkominfo RI, Sembiring. “Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh kebaikan dan keramahan serta fasilitas serta pelayanan yang begitu baik diberikan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Bangka Belitung,” kata Sembiring.

“Semua ini adalah luar biasa bagi kami, semua ini karena kepedulian dari Gubernur Babel yang bersedia menjadi tuan rumah. Ini sangat kami apresiasi, dan kami tetap akan seleksi untuk SAIK 2020,” ujar Sembiring.

Sekilas, Sembiring menyebutkan, saat ini, jumlah orang yang menggunakan internet di Indonesia mencapai angka 137 juta. Angka itu, terus bertambah. Dan dari jumlah tersebut, sebanyak 126 juta bermain di media sosial (Medsos).

“Dengan Medsos itu, siapa pun bisa berkomunikasi dengan hitungan menit, dengan jumlah yang banyak. Pola grup ini bisa melahirkan grup baik dan tidak baik. Oleh karena itu, gunakanlah medsos untuk kebaikan,” pesan Direktur Tata Kelola Kemitraan Publik Kemenkominfo RI.

Gala Dinner tersebut, selain diisi dengan ramah tamah, juga ada hiburan yang menampilkan Fikoh Penyanyi Liga Dangdut Indonesia asal Bangka Belitung. (rell/3).

Related posts