by

Direktur Operasional Timah Resmikan Sport Center Toboali

Direktur Operasi dan Produksi PT. Timah Tbk, Alwin Albar, meresmikan gelanggang olahraga Timah Sport Center Toboali Bangka Selatan, di Jalan Jenderal Sudirman Toboali persis di belakang Pusyandi Toboali, Minggu (16/12/2018). Penyerahan bola futsal menandai sarana olahraga yang bisa digunakan untuk umum ini, sudah bisa digunakan.(foto: dedi).

Terbuka untuk Umum dan Gratis bagi Pelajar

TOBOALI – Direktur Operasi dan Produksi PT. Timah Tbk, Alwin Albar, meresmikan gelanggang olahraga Timah Sport Center Toboali Bangka Selatan, di Jalan Jenderal Sudirman Toboali persis di belakang Pusyandi Toboali, Minggu (16/12/2018).

Timah Sport Center ini, berareal kurang lebih 1,5 hektare dan menyediakan beberapa fasilitas olahraga diantaranya lapangan Futsal, Badminton, Tenis Meja, Karate, serta Taekwondo.

Peresmian ini, ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan oleh Direktur Operasi dan Produksi PT. Timah Tbk, Alwin Albar.

Kedepan PT Timah akan terus mengeksplorasi dengan membuka sarana olah raga lainnya salah satunya adalah lapangan Voli. “Rencana kedepan akan kita bangun lapangan voli juga,” ujar Kepala Pengawasan Produksi Wasprod IV Toboali, Edy Suryadi di sela- sela peresmian.

Fasilitas olahraga Timah Sport Center yang disediakan PT. Timah tersebut terbuka untuk masyrakat umum. Bahkan, khusus untuk pelajar PT. Timah memberikan secara cuma-cuma alias gratis.

“Khusus pelajar kita gratiskan. Sementara untuk masyarakat umum masih kita kaji lagi untuk biaya kebersihan atau bagaimana lihat nanti, tapi yang terpenting silahkan masyarakat manfaatkan fasilitas olahraga ini sebaik mungkin,” imbuhnya.

Sementara Direktur Operasi dan Produksi PT. Timah Tbk, Alwin Albar mengatakan, keberadaan Timah Sport Center bertujuan agar masyarakat, khususnya di kota Toboali bisa menikmati fasilitas olahraga dari PT Timah sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tadinya hanya untuk aktivitas olahraga karyawan, tapi melihat kawasannya sangat memungkinkan, jadi kita buka untuk umum. Saya berpesan kepada teman-teman disini kelola dengan baik, kepada masyarakat manfaatkanlah fasilitas olahraga ini sebaik mungkin, dan mari kita jaga bersama-sama. PT Timah hadir untuk masyrakat, maka kita nikmati fasilitas ini sama-sama,” pungkas Alwin.

Peresmian tersebut diisi dengan penampilan Tim Karate INKAI Ranting Timah Baporseni Bangka Selatan. Usai peresmian, para pejabat PT Timah serta undangan langsung mencoba beberapa sarana olahraga seperti bermain Futsal dan Bulu Tangkis. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU