Dirbinmas Beri Pembinaan Calon Paskibraka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Kombes Pol Badya Wijaya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada calon Paskibraka 2017 tingkat Provinsi Babel di Hotel Aksi Natural Resort Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (4/5/2017) malam.

“Yang masih mengikuti seleksi sebanyak 56 orang. Paskibraka yang akan diterima nantinya sebanyak 45 pelajar. Para calon Paskibraka ini sebelum menjalani seleksi selanjutnya, terlebih dahulu diberikan pembekalan selama 6 hari terhitung sejak 2 hingga 7 Mei 2017,” kata Badya kepada wartawan, Jumat (5/5/2017).

Muat Lebih

Badya mengatakan para pelajar yang menjadi calon Paskibraka ini merupakan putra-putri terbaik dari Bangka Belitung dan harus bisa menjadi teladan bagi generasi muda lainnya. Ia mengingatkan kepada calon Paskibraka harus bersih dari Narkoba dan tidak boleh terlibat narkoba.

Selain itu, Badya menegaskan, untuk tidak terlibat tawuran, tidak boleh melakukan perbuatan melanggar hukum dan melanggar norma-norma agama, sosial seperti minum- minuman keras, mabuk, narkoba, perjudian dan lainnya.

“Seorang calon Paskibraka harus tertib hukum dan tertib aturan serta harus menjadi penggerak Revolusi Mental,” katanya. (bis/10)

Pos terkait