Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Dilantik Gantikan Rofiko, Syaefudin Langsung Tancap Gas

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG - Sehari usai dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Disbudpar Babel) menggantikan Rofiko, Senin (25/1/2021), Syaefudin langsung tancap gas.

Tak harus menunggu lama, Selasa (26/1/2021), Syaefudin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Babel, menggelar Rapat Internal perdana bersama Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Disbudpar Babel.

Rapat tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan diri Syaifudin sebagai Kadisbudpar Babel yang baru.

Dalam pengarahannya Syaefudin mengharapkan dukungan, kerja sama, saling membantu secara harmonis dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing tanpa melupakan Protokol Kesehatan.

Syaefudin menyampaikan beberapa Program Gubernur Babel yang harus didukung seperti Pendirian Fakultas Pariwisata Universitas Bangka Belitung (UBB) di Pulau Belitung, menjalin Kerjasama dengan Lembaga Adat, Kerjasama dan Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota khususnya dinas-dinas terkait dan hubungan birokrasi dengan Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda serta OPD terkait agar lebih intens.

Dalam rapat itu, para Kepala Bidang Disbudpar Babel juga menyampaikan laporan terkait pelaksanaan program 2021 baik APBD maupun APBN, dan Laporan Kegiatan yang telah dilaksanakan di Tahun 2020.

Mantan Sekwan Babel itu juga mengapresiasi hasil laporan para Kepala Bidang di Disbudpar Babel, dan berharap ke depan akan lebih baik.

"Mari kita sama-sama bersinergi dan menjaga hubungan yang baik, tetap bersatu untuk memajukan Disbudpar Babel agar lebih baik lagi guna memajukan Budaya dan Pariwisata Babel," ajak Syaefudin. (rel/munawar).

Diatas Footer
Light Dark