Diduga Selingkuhi Istri Orang, Warga Koba Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Anggota Polsek Koba saat olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan di Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Rabu pagi (foto:Muhammad Tamimi)

KOBA – Diduga berlatar belakang asmara, seorang pria berinisial FR, warga Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah harus meregang nyawa ditangan pelaku Joni, pada Rabu (6/2/2019). Pelaku gelap mata dan nekat menghabisi nyawa korban setelah melihat korban berduaan dengan HM (istri pelaku).

Dari informasi yang dihimpun, pembunuhan sadis tersebut bermula ketika tersangka Joni pulang ke rumahnya pada Rabu sekitar pukul 01.00 WIB usai berkunjung ke rumah temannya.

Tiba di rumah, Joni kemudian mengetuk pintu sambil memanggil istri-nya atas nama HM, namun tidak ada jawaban. Kemudian Joni pun mengintip dari jendela kamar yang berada di sebelah rumah.

Joni terperanjat setelah melihat sang istri HM ternyata sedang berduaan dengan FR. Tak terima atas perbuatan FR, pelaku Joni langsung mendobrak pintu bagian depan sampai terbuka.

Setelah pintu terbuka, pelaku langsung masuk dan FR langsung melarikan diri melalui jendela kamar. Melihat korban kabur, pelaku keluar mengejar dan menghadang korban. Kemudian pelaku langsung menusukkan pisau ke arah perut dan dada korban sebanyak empat kali.

Melihat korban terjatuh dan tidak bergerak, pelaku mencoba mengangkat korban dengan niat untuk menyerahkan diri ke Polsek Koba. Tetapi, lantaran tidak kuat, pelaku meletakkan korban di depan SD 1 Koba. Pelaku kemudian mendatangi Polsek Koba untuk menyerahkan diri.

Kapolsek Koba AKP Andri seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kejadian penganiayaan terjadi di Berok pada Rabu sekitar pukul 01.00 WIB dengan korban berinisial FR dan pelaku Joni,” ujar Andri kepada wartawan, Rabu pagi.

Menurut dia, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim untuk mengungkap motif pelaku menghabisi korbannya.

“Kasus ini masih kita tangani, pelaku sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah,” tuturnya. (ran)

Related posts