Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Anggota Polres Pangkalpinang Dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono

PANGKALPINANG – Seorang oknum polisi berinisial S (37) berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pangkalpinang dilaporkan HN (32) warga Jalan Alexander, Kelurahan Bukit Intan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Pangkalpinang, Kamis (5/9/2019) atas kasus perselingkuhan.

HN juga melaporkan istrinya NV (31) yang dipergokinya selingkuh dengan oknum polisi tersebut. Saat ini oknum polisi yang menjabat Kanit Polmas Sat Binmas Polres Pangkalpinang ini masih menjalani pemeriksaan di Unit Provost Polres Pangkalpinang.

Dikonfirmasi Kamis sore, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono membenarkan adanya laporan tersebut. Kapolres menyatakan kasus tersebut masih dalam pemeriksaan.

“Sudah dilaporkan oleh korban ke SPK, saat ini oknum tersebut dilakukan pemeriksaan oleh Provost, untuk sanksi yang akan diberikan kami masih menunggu hasil pemeriksaan,”kata Kapolres.

Sebagai aparat penegak hukum, dia menyayangkan adanya kasus tersebut. Seharusnya, kata Kapolres, anggota dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat.

“Ini sebaliknya malah memalukan institusi dan kami juga terus melakukan pengawasan dalam hal ini terkait disiplin anggota,” tegasnya.

Dalam laporannya ke polisi, HN melaporkan dugaan perzinaan yang dilakukan Aipda S di kediamannya sekira pukul 01.00 WIB, Kamis dini hari.

Sebelum peristiwa terjadi, Aipda S bertandang ke rumah HN. Diketahui Aipda S memiliki hubungan bisnis jual beli mobil dengan pelapor.

Pada tengah malam, Aipda S menyuruh HN untuk membeli minuman dan mengambil kendaraan miliknya di rumah yang tak jauh dari rumah pelapor. HN menyanggupi dan kemudian bergegas keluar rumah.

Sekitar 20 menit kemudian HN kembali ke rumahnya dan melihat pintu rumah ada yang terkunci. Dengan dipenuhi rasa penasaran HN masuk dan melihat istrinya NV dan Aipda S berada di dalam kamar dalam kondisi istri HN sedang membuka celana dalam Aipda S.

Melihat adegan seronok tersebut, HN yang emosi lalu mengambil pisau dan langsung mengejar Aipda S. Beruntung Aipda S dapat menyelamatkan diri. Pagi harinya, HN langsung melaporkan tindakan Aipda S ke Polres Pangkalpinang. (das)

Related posts