Diduga Selingkuh, Dua Oknum Guru Digerebek Warga

  • Whatsapp
Penggerebekan rumah oknum guru wanita yang diduga berselingkuh. (Foto Istimewa).

Sering Didatangi Lelaki Bukan Suami
Datang Jam 6 Sore, Pulang Jam 6 Pagi

KOBA – Karena sering didatangi lelaki yang bukan suaminya, rumah oknum guru swasta di Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah didatangi warga setempat tepatnya Selasa malam (08/10/2019).
Aksi penggerebekan tersebut dilakukan warga Padang Mulia lantaran resah manakala rumah sang wanita sering didatangi para lelaki yang diketahui bukan suami sahnya.
Ternyata benar saja saat didatangi didalam rumah oknum guru swasta itu didapati seorang lelaki bukan suami dari wanita yang dimaksud.

Ketua RT 10 Kelurahan Padang Mulia, Kamlani mengatakan warga mendatangi rumah wanita itu dikarenakan sering didatangi oleh lelaki yang diketahui warga bukan suaminya.
“Warga kami ini sudah resah atas seringnya lelaki ini mendatangi rumah istri orang. Datang jam enam sore, kemudian pulang jam enam pagi, kan jadi warga kami ini menjadi resah melihat perbuatannya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa malam (08/10/2019).

Dikatakannya, perbuatan kedua oknum guru itu sudah terjadi beberapa bulan terakhir, sedangkan sang wanita masih berstatus istri sah orang.
“Berdasarkan pengakuannya lelaki ini juga seorang guru di salah satu SMK Kecamatan Simpang Katis,” katanya.
Kamlani mengatakan sang wanita juga masih berstatus istri orang dimana sang suami bekerja di Batam. Sedangkan sang laki-laki juga berstatus beristri walaupun pengakuan lelaki itu sudah tidak ada komunikasi lagi.

“Kalau sudah begini kan berarti sudah gak benar karena status mereka bersuami dan beristri walaupun saat kami datangi rumahnya mereka sedang tidak mengapa-ngapa,” ucapnya.
Ia menambahkan guna menghindari amuk massa yang sudah geram atas perbuatan kedua oknum guru swasta dan oknum guru SMK Simpang Katis tersebut, akhirnya keduanya diamankan di Polsek Koba. (ran/6)

Related posts