Diduga Putus Cinta, Karyawan BCA Pangkalpinang Bunuh Diri

TERBUJUR KAKU – Jasad Kiki yang terbujur kaku diangkat warga ke daratan pantai Matras. Karyawan BCA itu ditemukan mengapung di pinggir pantai, diduga penyebab kematian korban karena bunuh diri. (foto: Zuesty)

Sempat SMS Perpisahan ke Mantan Pacar
Mayat Ditemukan di Pinggir Pantai Matras

SUNGAILIAT – Warga Kelurahan Matras Sungailiat Kabupaten Bangka heboh ditemukan sesosok mayat terapung di pinggir Pantai Tanjung Kelayan Kelurahan Matras Sungailiat pada Selasa siang (15/8/2017) sekitar pukul 13.00 Wib.
Informasi yang berhasil dihimpun pertama kali menemukan mayat yakni Takok (43) warga Kelurahan Matras, saat itu ia melihat dari atas bukit ada sesosok mayat mengapung di air laut terlihat mengunakan baju hitam dan celana pendek berwarna merah.
Kemudian Takok melaporkan hal tersebut ke perangkat desa setempat dan juga petugas penjaga pantai Matras yakni dari Emas Daving Club Bangka Belitung yang berjaga di pos penjagaan pantai Matras.
Takok dan anggota Emas Diving Club Bangka Belitung yakni Putra, Fitria dan Iit lansung menuju lokasi dan kemudian menarik mayat ke pinggir pantai karena takut hanyut dibawa arus air laut.
“Setelah mendapat info tersebut kita langsung ke lokasi bersama dengan Takok, saya lihat mayat tersebut terapung di sekitar batuan di pinggir pantai kemudian cepat-cepat ditarik dan angkat ke pinggir pantai karena takut terbawa gelombang laut,” ujar Putra ditemui di RSUD Sungailiat.
Jasad kemudian dibawa ke RS Sungailiat untuk dilakukan visum oleh tim medis bersama dengan tim indentifikasi dari Sat Reskrim Polres Bangka.
Tidak berapa lama datang rekan-rekan korban yang merupakan karyawan Bank BCA Cabang Sungailiat, bersama dengan tim indentifikasi dari Sat Reskrim Polres Bangka lansung diminta untuk mengenali mayat dan benar ternyata mayat tersebut rekan kerja mereka yang bertugas di bank BCA Pangkalpinang bernama Riki Salim (24).
Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun SIK melalui Kabag Ops Kompol Sophian membenarkan terkait penemuan mayat di pinggir Pantai Tanjung Kelayan Kelurahan Matras Sungailiat sekitar pukul 13.00 wib Selasa (15/8/2017) kemarin.
Berdasarkan keterangan korban bernama Riki Salim (24), merupakan karyawan bank BCA Pangkalpinang asal Palembang dan bermukim di Semabung Pangkalpinang.
”Berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga korban bunuh diri, karena sebelum kejadian korban sempat SMS perpisahan kepada mantan pacar dan teman mantan pacarnya,” jelasjar Kabag Ops Kompol Sophian kepada wartawan, kemarin.(2nd/6)

No Response

Leave a reply "Diduga Putus Cinta, Karyawan BCA Pangkalpinang Bunuh Diri"