Diduga Kelelahan Saat Amankan Pemilu, Iptu Yuslim Meninggal Dunia di RSBT

  • Whatsapp
Iptu Yuslim

PANGKALPINANG– Seorang perwira yang dinas di Polres Pangkalpinang, Iptu Yuslim menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat enam hari di ruang ICU Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Pangkalpinang, Senin sore (29/4/2019).

Almarhum yang menjabat Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres Pangkalpinang ini sebelumnya dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga mengalami kelelahan saat mengamankan rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Rangkui, pada 24 April lalu.

“Inalillahi wainailaihi rojiun, benar anggota saya meninggal sore tadi, saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Gang Hayati, Kace,” terang Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana saat dikonfirmasi, Senin sore.

Terpisah, istri almarhum bernama Rosmi mengatakan bahwa sang suami memang mengidap penyakit darah tinggi. “Ya, beliau memang menderita sakit darah tinggi,” singkat Rosmi dengan air mata berderai di rumah duka.

Terpisah Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Sahbaini mengatakan Iptu Yuslim bertugas mengamankan proses perhitungan suara di PPK Rangkui. Iptu Yuslim sebelum meninggal diketahui menjabat Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres Pangkalpinang.

“Awalnya almarhum bertugas sebagai perwira pengendalian di PPS, selanjutnya digeser ke PPK Rangkui. Kita sudah berikan izin untuk berobat, tapi dapat kabar tanggal 24 itu, beliau masuk rumah sakit,” kata Sahbaini. (das/10)

Related posts