Diduga Jual Masker Rp250 Ribu Per Kotak, Kios di Basement Ramayana Digerebek Buser

  • Whatsapp
Tim Buser Polres Pangkalpinang saat menggerebek kios blok C nomor 116 Basement Ramayana Pangkalpinang, Rabu siang (4/3/2020). (foto: Bambang Irawan)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Tim Buser Satreskrim Polres Pangkalpinang menggerebek sebuah kios blok C nomor 116 di Basement Ramayana Pangkalpinang, Rabu siang (4/3/2020). Pemilik kios diduga menjual masker dengan harga tidak wajar seharga Rp250 ribu per kotak.

Penggerebekan yang dipimpin oleh Aiptu Mardi Bule ini berhasil memergoki penjual sedang bertransaksi menjual masker seharga Rp250 ribu kepada konsumen.

Read More

Pantauan rakyatpos.com, belasan kotak masker ini diduga disimpan sang pemilik kios di bawah tumpukan barang-barang aksesoris.

Penjaga kios, SZ (22) menyebutkan dirinya tidak mengetahui secara persis kios yang dijaga sudah berapa lama menjual masker dengan harga mahal ini.

“Saya saja baru dua hari juga kerja di sini. Untuk hari ini lakunya sudah dua kotak,” tuturnya.

Selanjutnya, penjaga dan adik pemilik kios yang diduga menjual masker dengan harga tinggi ini berikut barang bukti 14 boks masker langsung dibawa ke Mapolres Pangkalpinang. (bis/)

JustForex

Related posts