Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Didit Ucapkan Selamat Atas Kemenangan BERIMAN Pilkada Bangka Tengah

RAKYATPOS.COM, KOBA - Didit Sri Gusjaya, Calon Bupati BERDIKARI bersama Didit Sri Gusjaya dan Korari Suwondo menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Pasangan BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Tahun 2020.

"Kami dari paslon nomor urut 02 mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan nomor urut 01. Kita legowo dengan hasil Pilkada Bangka Tengah Tahun 2020 ini," ujar Didit Sri Gusjaya saat dikonfirmasi Rakyat Pos via WhatsApp Messenger, Kamis (10/12/2020).

Ia meminta kepada Partai Koalisi BERDIKARI dan Tim Relawan Nomor Urut 02 untuk menerima hasil Pilkada Bangka Tengah tersebut.

"Saya meminta kepada para partai koalisi dan tim relawan nomor urut 02 harus legowo dengan kegagalan ini. Hal itu, tentu ada hikmah dari ini semua," ungkapnya.

Ia menambahkan jangan saling benci antara 02 dan 01 karena politik adalah bentuk persaudaraan yang harus dijunjung tinggi.

"Sesama kita baik 02 dan 01 jangan saling bebejik (benci-red) sesama saudara sendiri karena politik adalah bagaimana menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Makanya, saya legowo atas hasil Pilkada ini dan siap mendukung pemerintahan Bang Algafry Rahman-Herry Erfian dalam membangun Kabupaten Bangka Tengah lebih maju," tukasnya. (ran).

Diatas Footer
Light Dark