Didit Resmi Daftar Calon Bupati Bangka Tengah di PDIP, H. Korari Incar Posisi Wakil

  • Whatsapp
Ketua Bapilu PDIP Babel, Imam Wahyudi mewakili Didit Srigusjaya resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke Sekretariat PDIP Bateng, Jumat (29/11/2019).(foto: Muhammad Tamimi)

KOBA – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Bangka Tengah (Bateng) ke Sekretariat PDIP Bateng, Jumat (29/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib. Penyerahan formulir tersebut diwakili Ketua Bapilu PDIP Babel, Imam Wahyudi.

Satu jam sebelumnya, Ketua DPC PDIP Bateng, H. Korari Soewondo juga ikut mengambil formulir pendaftaran untuk posisi calon wakil bupati Bateng. Formulir pendaftaran kemudian langsung dikembalikan H.Korari kepada pihak panitia pendaftaran saat itu juga.

“Hari ini kita kembalikan formulir cabup Didit Srigusjaya karena yang bersangkutan ada agenda di luar daerah. Untuk komunikasi politik tetap kita jalankan,” ujar Ketua Bapilu PDIP Babel Imam Wahyudi, kepada wartawan.

Sementara itu, H. Korari Soewondo kepada wartawan menegaskan siap mengikuti semua tahapan penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan oleh PDIP untuk Pilkada Bateng tahun 2020. “Sebagai cawabup saya siap mengikuti fit and proper test serta tahapan penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan oleh PDIP,”katanya. (ran)

Related posts